Perfume The Story Of A Murderer : Film Yang Di Adaptasi dari Novel



Ntah hari ini ada hal apa yang membuat gua langsung teringat Film yang pernah gua tonton sebelumnya , yang menceritakan tentang Parfum, yaitu Perfume The Story Of A Murderer.

Film fantasy tentang seorang Pria yang memiliki kemampuan mencium berbagai macam bau, pria ini memiliki hobi yang unik yaitu mengoleksi berbagai macam Bau Manusia yang di jadikan Parfume.

Sebenarnya film ini adalah Adaptasi dari Novel Best Seller dengan judul yang sama, karya Patrick Suskind, saat ini pun Novel ini masih di jual dan juga tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Konsep

Hal menarik dari film ini, sebenarnya The Concept. Gimana bisa seseorang memikirkan konsep tentang bau manusia.

Lalu selain itu hal yang paling gua suka, bukan hanya tentang konsep, tapi juga tentang konflik dalam Filmnya. walau memang endingnya ga seperti yang di harapkan. gua yakin penonton berharap bahwa akhirnya bakal Happy Ending , eh taunya Sad Ending dan juga menjadi akhir bagi filmnya. jadi yang ngarep bakal ada serial ke 2nya. mending kubur - kubur deh.

Baca Juga : 7 Film Indonesia Terbaik Yang Akan Tayang Desember 2016

Balik lagi ke tentang Konsepnya.

Hal yang paling gua suka, statement yang menyatakan bahwa manusia itu akan hilang ketika jiwa itu juga pergi. Ntah kenapa gua berasa ini hal logis.

Gua gua sering baca , artikel - artikel. bahwa bau seorang itu di tentukan oleh DNA,Darah dan Lingkungan seseorang sendiri. jika kamu perhatikan, pasti setiap bayi mempunyai bau yang sama. tapi sebenarnya berbeda.

Jika kamu hirup, akan ada rasa yang berbeda setiap menghirup bau badan seorang bayi. ada yang berefek seperti menghirup bau cabai, garam ataupun tidak ada efek sama sekali.

Tapi seorang jenius mana yang mempunyai pikiran Fantasy sejauh itu sampai memikirkan tentang bau seseorang.

Trailer Perfume The Story Of A Murderer



Aktor

Ben Whishaw
Lalu selain itu Ben Whishaw pun layak mendapat perhatian, memiliki peran utama sebagai Jean-Baptiste. dimana aktor ini sungguh menarik perhatian kebanyakan penonton. akting yang apik dan peran yang menarik. sungguh manis di film ini.

Selain itu, karena film ini juga , yang membuat aktor ini naik daun. sehingga banyak memainkan film setelah ini.





Latar

Dan waktu dan latar tempat yang mengadaptasi zaman dulu pun juga patut di acungi jempol, dimana sungguh menarik perhatian dengan kostum dan cara berpakain seorang wanita pada zaman dahulu.

Tapi hal yang paling gua mungkin sesali adalah banyaknya adegan tidak senonoh yang di pertontonkan di Film ini.

Tapi overal bagus filmnya, rekomended bagi kalian yang ingin menikmati film dengan genre fantasy tapi bagus.

Baca Juga : 7 Film/Movie Terbaik Tahun 2016



Previous
Next Post »