7 Youtubers Asal Indonesia Yang Sering Nongol di Kamera.

Youtubers Indonesia

7 Youtubers Asal Indonesia Yang Sering Nongol di Kamera.  Youtube , Siapa yang ga kenal youtube. dari bocah umur 3 tahun sampe janda umur 50tauan tau ini. dimana semua video ada disini. dari yang Aduhai Masyallah sampe Aduhduh ahhh basah deh. ada semua. tapi kalian tau ga sih, ternyata youtube ga bisa berdiri gitu aja kan. ada aktor aktor di balik semua ini.

Salah satunya adalah Youtubers Indonesia. yang bikin youtube rame. sebenernya youtubers asal indonesia itu ada banyak, banyak banget. hanya... kadang channelnya. ga punya tema yang khas gitu. rata ratanya sih upload asal dia mau aja, jadinya banyak yang ketimpa sama Youtubers besar yang punya backlink. (Sorry ya buat yang kessingung)

Sebenernya banyak youtubers indonesia yang punya tema berbeda dari Pengetahuan sampai tema Makanan. sayangnya ntah pada belum tau atau ga mau tau.

Dan Inilah 7 Youtubers Asal Indonesia Yang Sering Nongol di Kamera.

Baca Juga : 
7 Anime Terbaik 2015 Yang Wajib Kamu Tonton

1. Raditya Dika (Entertain)


youtubers indonesia


Udah ga asing sama nama ini, Aktor , Produser, Pemain film, dan Standup Comedian. chanel Raditya Dika sendiri di buat sekitar tahun 2012 kalau ga salah sih. gua sendiri subscribe channel raditya dika pas masih 10.000an Subcriber. gua juga bingung kenapa bisa ampe 1 jutaan subsriber. ntah radit ini main pelet.

Channelnya berisi tentang Vlog tentang keseharian ,dan kegiatan Raditya Dika. yang biasanya di balut dengan komedi.

Contoh Videonya



2. MatKidding (Makanan)


youtubers indonesia, matkiding


Hal yang bikin gua kaget adalah channel ini. sudah berisi 4ribuan video. tapi subsribers belum menembus 100ribuan. memang sih dari editan video tidak ada yang special. tapi ntah karena memang ingin seperti itu atau memang tidak punya keahlian dalam editan. tapi aneh aja sudah 4000an video tapi tidak di edit.

Chanelnya berisi tentang makan makanan yang ada di indonesia, hanya saja channel ini memberi informasi tentang makanan kaki lima dan warung. tidak ada restoran ataupun rumah makan yang besar. bikin ngiler deh liat video videonya.

Contoh Videonya



3. Kok Bisa ! (Pengetahuan)


youtubers indonesia, kok bisa


Chanel yang ke3 adalah channel Kok Bisa. sempat nge tren dengan video. Kenapa Rupiah Melemah?. Channelnya baru didirikan sekitar 3 bulan kebelakang. tapi sudah punya sekitar 50ribu subscribers. bener bener peningkatan yang good. isi videonya benar benar berkualitas. di balut dengan animasi dan pengetahuan bikin kita nyaman untuk Mengetahui dan Menonton


Contoh Videonya


4. Reza Oktovian (Gaming Channel)

reza oktovian , youtubers indonesia


Pasti dari kalian ada yang ga asing sama nama ini, Channel gaming yang di miliki arab ini bener bener bikin warna di Youtubers Indonesia. tentu saja di tujuin untuk seluruh gamers indonesia. tapi orang yang tidak mengerti gamers pun mengerti tentang video yang di buat arab atau Reza Oktavian. pembawaan yang khas, dan muka kodok yang bikin kita mau nonjok. bikin arab di teror sama penggemarnya.

Sekilas memang mirip dengan Pewdiepie, tapi jujur gua yang nonton Pewdiepie ga ngerti apa yang di omongin sama dia. dan ntah kenapa bisa top hehe. jadi arab ini adalah solusi bagi para manusia seperti gua yang ga ngerti bahasa Inggris.





5. Sobat Hape (Smartphone)

Sobat Hape, Youtubers Indonesia


Dari sisi technologi kita punya Sobat Hape , channel ini berisi tentang review review , tips Dan trick smartphone. mungkin tidak hanya channel sobat hape ya , yang membahas tentang smartphone. gua juga tau beberapa, hanya saja channel sobat hape yang di miliki Bang Moeldy ini lebih menarik menurut gua. pembawaannya yang santai dan mudah dimengerti menurut gua yang bikin menarik.

So, buat kamu kamu yang mau beli smartphone atau sekedar mau tau, bisa kunjungi channel Sobat Hape nih. biar kita tahu mana Smartphone yang bagus dan kurang bagus untuk kamu.



6.  Natashi Farani (Fashion) 

Natashi Farani, Youtubers Indonesia


Jujur gua sama sekali ga tau channel ini, jadi tolong jangan menganggap saya lekong. tapi ga adil rasanya jika tidak membahas channel yang satu ini. channel Natashi Farani berisi tentang How to Beauty with Hijab. jadi videonya banyaknya berisi tentang tata cara tentang berhijab, ada juga Vlognya. jujur cewenya cantik bro. Sikat aja Bro Sikat ! jangan lupa lu juga mesti make Hijab. buat cewe ya :p


7. Eka Gustiwana (Musik)



Mungkin banyak yang tau channel ini, terkenal karena Composing Arya Wiguna - Demi Tuhan. yang udah di view hampir 5 juta orang. kreatif menurut gua. karena memang jarang di indonesia. tapi sebetulnya Speech Composing itu tidak mudah. sama seperti membuat lagu ga mudah sama sekali. tapi yang bikin unik itu adalah karena Eka Gustiwana ini mengambil liriknya dari Gosip Ibu ibu rumah tangga yang lagi terkenal. hehehe.

Baca Juga : 7 Tempat Baca Manga Online Bahasa Indonesia


Dan itulah 7 Youtubers Asal Indonesia Yang Sering Nongol di Kamera. yang mana favorit kalian ? komen di bawah ya !

Previous
Next Post »