7 Film Seru Yang di Adaptasi Dari Novel

7 film seru yang di adaptasi dari novel


Banyak Film Seru yang mengadaptasi cerita dari novel, dan tak sedikit juga film yang sukses karena berasal dari novel. sebagian penonton pun mengaku bahwa setelah menonton filmnya, dia lalu membaca novelnya.

Tak heran jika, Film - Film yang di angkat dari novel , selalu di tunggu - tunggu oleh penikmati Film.

Harry Potter misalnya, Film yang berasal dari Novel ini selalu di tunggu - tunggu oleh penonton. khususnya penggemar Harry Potter. Novelnya sendiri sudah terjual sekitar 450 juta copy dan filmnya selalu ramai oleh penonton.

Lantas bagaimana dengan novel lain, berikut kami rangkum untuk anda.

1. Fight Club 

Film Seru yang di adaptasi dari novel

Film yang di adaptasi dari Novel berjudul sama karangan Chuck Palahniuk ini, banyak menarik penonton, selain itu di situs Imdb.com film ini mendapat rating 8.8 dari 1.3 juta voter.

Bercerita tentang seorang Pria yang tidak di ketahui namanya yang di perankan Edward Norton yang kesulitan untuk tidur, lalu dokternya mensarankan untuk mengikuti sebuah club, awal - awal dia mengikuti club motivasi kesehatan. sampai akhirnya dia bertemu dengan Tyler Durden (Brad Pit). lalu sedikit - sedikit Tyler Durder membentuk sebuah Club Pertengkaran (Fight Club).

Film ini di rilis tahun 1999 dan menerima banyak pujian dari kritikus dan penonton karena menampilkan cerita yang menarik, selain itu film ini masih di gemari sampai sekarang , dengan banyaknya saran dari blog dan website - website tentang film ini.

Baca Juga : Transformers The Last Knight , Film Transformer 5 Terbaru

Walaupun begitu, film ini , juga mendapat banyak protes dan kritik karena terlalu banyak menampilkan adegan kekerasan dan darah.

2. Twilight
Film Seru yang di adaptasi dari novel

Walau sempat menarik perhatian para penonton film dan di kategorikan sebagia film sukses, ternyata film The Twilight banyak menerima kritikan dari penikmat film. karena jalan cerita yang berbeda dengan novel dan terlalu fokus kepada adegan romantis dalam filmnya.

Di Rilis Tahun 2008, dan booming karena terdapat seorang artis cantik Kristen Steewart. tak membuat film ini menjadi jajaran film terbaik .

Walaupun begitu mesti di apresiasi karena sudah berusaha membuat film yang sangat baik.

3.American Psycho

Film Seru yang di adaptasi dari novel

Film yang di adaptasi dari novel karangan dari Bret Easton , banyak menerima pujian karena menciptakan kombinasi Thriler - Horror dan Comedi menjadi satu genre yang unik.

Bercerita tentang seorang bankir bernama Patrick Bateman (Christian Bale) yang menderita psikopat. dan bisa membunuh siapa saja dan kapan saja, karena mempunyai hasrat membunuh di dalamnya.

Film yang tayang tahun 2002 ini pun akan di rilis ulang Tahun Depan, dan Patrick Bateman yang semula di perankan oleh Christian Bale , akan di ganti oleh Benjamin Walker.

4. The Lord Of The Rings

Lord Of The Rings Film Seru yang di adaptasi dari novel


Bercerita tentang para hobbit yang berusaha menghancurkan kejahatan dengan merebut yaitu dengan Menyingkirkan Cincin Sakti . mereka terhalang oleh banyak fenomena dan rintangan.

Film yang di angkat dari novel sukses berjudul sama karangan JRR Tolkien ini, juga mendapat banyak pujian dari kritikus. lalu selain itu banyak penonton yang puas akan filmnya.

Selain itu di situs Imdb.com film ini pun mendapatkan rating 8.9 lebih dari 1 juta voter yang membuat film ini bertengger di jajaran atas film terbaik.

5. Room 2015

Film yang di adaptasi dari Novel dengan judul sama, pun juga mendapat banyak tanggapan positif dari kritikus film, di situs imdb sendiri film ini mendapat rating 8.2 dari 187ribu voters.

Bercerita tentang seorang anak yang terjebak bersama ibunya di sebuah kamar kecil. lalu sang ibu dan anak mencoba kabur setelah terkurung sekitar 9 tahun. tapi setelah berhasil keluar si anak mengalami gangguan social dan ketidak tahuan tentang dunia. karena sebelumnya ibunya selalu menceritakan hal - hal fantasy atau khayalan kepada anaknya.

Film yang dirilis tahun 2015 , juga mendapat banyak pujian dari penonton, karena menampilkan cerita yang menarik dan juga mendidik.

6. Memento

Film yang di adaptasi dari novel karya Radek John ini di buat dengan alur yang menarik.banyak kritikus film yang menilai bahwa film ini sangat menarik, karena Sutradanya mampu membuat hal baru dalam film ini.

Menceritakan kisah seorang pria yang mengalami gangguan kehilangan ingatan jangka pendek, dia mencari pembunuh dari istrinya, walaupun dia mengalami gangguan ingatan. dia mencoba mengatasinya dengan menulis apa yang sudah di kerjakan di bingkaian foto.

Film ini bergenre misteri dan memilik alur back to forward.. jadi jika kalian menonton ini, kalian harus memikirkannya secara terbaik.walau di puji banyak kritikus film. film ini pun juga banyak membuat penonton kebingungan karena menontonnya.

7. Shawshank Redemption
Shawshank Redemption Film Seru yang di adaptasi dari novel

Memiliki Novel berjudul Rita Hayworth And Shawsank Redemption  karya Stephen King. banyak pujian didapat dalam film yang disutradarai Frank Darabont ini.

Baca Juga : 7 Sutradara Yang Sering Membuat Film Terbaik

Bercerita tentang seorang banker bernama Andy yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap istrinya yang berselingkuh, lalu di masukan ke dalam penjara bernama Shawsank. disana andy coba menerima apa yang dia lakukan. dan setelah 10 tahun, datang seseorang yang masuk ke dalam penjara. dan mengetahui orang yang membunuh Istri Andy.

Film yang dirilis tahun 1994 ini masih di gemari sampai sekarang termasuk saya sendiri, banyak pesan - pesan yang terkandung dalam film ini, selain itu menunjukan realita kehidupan saat itu.

Nah itulah 7 Film Hollywood Yang di Angkat Dari Novel, Favorit kalian yang mana nih?
Koment di Bawah Yah .

Baca Juga : Perfume The Story Of A Murderer : Film yang di Adaptasi Dari Novel
Previous
Next Post »