Film Drama Korea Terbaru, The K2

Film KOrea Terbaru


Nyebrang dulu ke Negeri Tetangga Korea, nah kali ini gua mau Review Film Drama Korea yang baru aja tamat yaitu The K2. ini adalah Film Korea terbaru sekitar oktober atau september. film yang di perankan Ji-Chang-Wook sebagai Kim-Je-Ha ini mempunyai sekitar 16 Episode. lalu selain itu ada Yoona SNSD yang berperan sebagai Putri dari Calon Presiden.

Sinopsis :

Seorang Pengawal, bernama Kim-Je-Ha, mantan pasukan khusus militer , di asingkan oleh Negara dan Rekannya karena di duga membunuh pengungsi di irak,  lalu saat di korea, dia tidak sengaja melihat seorang yang memiliki jabatan penting sedang melakukan hal tidak senonoh. karena takut perbuatannya terbongkar, Kim-Je-Ha di buru oleh Pasukan JSS. 

Review : 

Sebenarnya ini adalah film yang di sarankan sama temen gua , hart namanya. dia menyuruh gua untuk menonotn film ini. sebenarnya mau ga mau sih, karena gua ini lebih suka film yang bau bau jepang ataupun western. tapi karena ga mau mengecewakan seseorang cielah. akhirnya gua nonton.

ini adalah Drama Korea ke 2 yang gua tonton setelah My Love From The Little Star. yang ada si Do-Min-Joo. awal - awal gua aga males , karena dramanya kesannya begitu lebay, walau pada akhirnya gua malah luluh sama kecantikan Go Anna yang ada di filmnya.

eh ngomong - ngomong gua cowo loh bukan cewe. 

Tapi pada intinya sih gua melihat bahwa film ini menyajikan Drama Percintaan sekitar 20%. dan kebanyakan konfliknya, seperti Kim-Je-Ha mau di bunuh sama titik-titik-titik. terus kim-je-ha gabung sama titik-titik-titik. dan pada akhirnya Kim-Je-Ha punya penyakit titik-titik-titik .

maaf ya gua ga bisa menceritakan secara jelas, karena pasti sebagian dari kalian ada yang merasa terganggu kalau gua kasih spoiler.

Tapi adalah ukuran drama korea overal ini bagus gua suka. walau gua kadang pas nonton sampe tidur. karena jujur gua lebih suka Drama Percintaan . dari mana yang banyak konflik dari pada actionnya. 

tapi buat yang suka action atau konflik ini cocok banget.

Hanya saja gua kurang suka sama Endingnya, yang titik-titik-titik. terus selain itu juga, banyak hal yang ga masuk akal. gua kasih tau satu deh yah.

Di Episode berapa gitu gua lupa, Kim-Je-Ha itu menderita penyakit psikologis. tidak bisa membunuh. tapi di saat - saat terakhir Kim-Je-Ha ngebunuh juga. ga jelas !

Selain itu juga, Go Anna yang di awal - awal membenci Ibu angkatnya karena membunuh ibu kandungnya, tapi di akhir Go Anna mengetahui siapa yang sebenarnya membunuh Ibunya.

Banyak hal - hal yang melenceng dari film,. tapi overall si bagus.

Pemain The K2 : 

Nah di bawah ini adalah Para Pemain The K2 :

Ji Chang-Wook Sebagai Kim-Je-Ha (K2)
Yoona Sebagai Go Anna
Song Yoon-A Sebagai Choi Yoo-Jin (Ibu Angkat Anna)
Cho Seong-Ha Sebagai Jang Se-Joon (Ayah Anna/Calon Presiden)
Kim Kapp-Soo Sebagai Park-Gawn-Soo (Calon Presiden)

Sedikit aja ya , nah oh iya pasti ada yang bertanya - tanya kenapa namanya K2 yah, nah nama K2 itu di dapat ketika dia bergabung dengan Organisasi Security di bawah arahan Ibu Angkat Anna.
disitu setiap Anggota wajib memiliki Nama Rahasia. nah akhirnya karena dia tergabung dalam Anggota Khusus. dia di beri nama K2.

Trailer The K2 :








Previous
Next Post »