Cerita Cinta Pertama Bertepuk Sebelah Tangan 2 - Warna Abu Abu

Sarah membawa gua ketempat entah berada, tapi yang pasti itu. indah banget, sangat indah untuk gua yang bener bener jarang keluar rumah. tapi ini beda . ini bener bener deket sama rumah gua. bener bener gua udah lupa tentang sekeliling gua.

sesaat sarah coba berhenti untuk melihat pemandangan disana, dan sarah menyuruh gua untuk duduk di ayunan tua yang terbuat dari bambu.

"Yu duduk disitu" saut Sarah

gua yang ga bisa berkata apalagi dan kaku, gua hanya menuruti keinginan sarah. sekitar 5 menit gua dan sarah memandangi daerah sekitar. dan sarah berkata.

"Indah ya !" teriak Sarah
"Emang lu belum pernah kesini?" tanya gua
"hehe udah sering, cuma ada yang beda aja" jawab sarah
"Emang bedanya apaan?" heran gua.
"Gua sering banget lewat sini, cuma sekarang berbeda. karena ini pertama kalinya gua duduk dan kesini berdua sama orang lain!"saut sarah
"Jadi gua yang pertama ya" jawab gua

sarah hanya tersenyum melihat pertanyaan gua yang begitu. lalu sarah mulai melanjutkan omongannya.

"Rein, lu kenapa ga nyamperin gua pas pertama kali?" tanya sarah

gua kaget banget denger pertanyaan kek gini, dan lagi lagi gua ga jawab dengan jujur

"Gua ga liat lu sar !" jawab gua.
Sarah lalu melihat ke arah gua sambil berkata
"Tapi gua liat lu rein, lu berhenti sejenak untuk ngeliat gua !" mata sarah mulai heran dan ahh sudahlah mata bulatnya bikin klepek klepek deh.

"ehh iya iya, sar gua ngeliat lu, jangan liatin gua, gua malu"
*Sarah tersenyum, sambil memalingkan wajahnya dari hadapan gua*
"gua heran aja lu ada disitu. selama 3 hari.. dan pas hari terakhir gua beraniin untuk datengin lu..karena gua kasihan sama lu" jawab gua

":)"

Sarah hanya tersenyum ketika mendengar keterangan gua , dan shit men lagi lagi senyumnya manis banget ahhhhhhhhh.

"Rein, gua nyari disitu udah 3 hari, dan ga ada satupun. orang yang nyamperin gua buat nolongin. cuma lu 1-1 nya orang yang nolong gua, dan kenapa lu baru dateng nolongin gua pas hari ke 3 gua disitu?" Saut sarah

"Gua pikir , lu bakal di tolong sama orang orang di sekitar. dan gua pun ngerasa ga pantes untuk dekat lu. lu dan gua itu kaya ratu sama budak. lu cantik, anggun, sedangkan gua kan bukan siapa siapa sar" jawab gua.

"Gua pun ngeberaniin untuk datengin lu karena gua kasihan sama lu udah 3 hari disitu" lanjut gua.

gua disitu coba mengungkapkan semunya , tanpa berpikir. dan kata yang gua lampiaskan keluar begitu aja. jarang banget gua ngerasain yang namanya lega batin dan omongan.

sarah yang mendengar gua ngomong begitu, kaget dan sarah mulai menarik nafas lalu berkata

"Rein, lu beda ya :)" saut sarah dengan senyumannya.

Gua ga tau setan apa yang masuk kedalam tubuh sarah. atau dia mengalami gangguan penglihatan. tapi hari hari berikutnya gua dan sarah mulai bermain bersama sama. gua yang sekarang mempunyai penyemangat. bolos gua sudah mulai berkurang. di saat gua mau bolos sarah selalu tau. dia selalu mengecek . tongkrongan bolos gua yaitu WARNET.

"Eh lu disini ya!!" sentak sarah
"Ehh neng Sarah" jawab gua ketakutan
"Sekolah sana" terus sarah

karena gua anak baik dan menghormati seorang jati diri wanita. gua langsung capcus ke sekolah. dan sesampainya di sekolah. gua tiba tiba ngomong dan ketawa ketawa sendiri. layaknya orang gila =.= .dan saat.....

Previous
Next Post »