Uang Bukan Hanya Membawa Kebahagian, Tapi Juga Kesehatan

Uang Bukan Hanya Membawa Kebahagian, Tapi Juga Kesehatan. Di Zaman modern ini yang apa apa serba uang, mungkin terdengar realistis juga tidak realistis. tapi memang kalau kita udah bicara uang, aspek lain itu pasti nyambung. ntah itu politik, ntah itu masa depan, ntah itu percintaan, ntah itu celana kolor ahh banyak deh.



Tapi memang uang itu bisa merubah segalanya bro, bahkan muncul pepatah "Ada Uang , Neng di Goyang, Ga Ada Uang, Abang di Tendang" . eh sorry sorry bukan yang itu, "Memang Uang bukan Segalanya, Tapi Segalanya Membutuhkan Uang" pasti ada orang yang pernah mendengar pepatah ini,  memang bro, segalanya memang mesti dengan uang , uang dan uang.

Kadang gua berpikir, bahwa memang uang adalah kebutuhan kita, mulai dari kita berinteraksi, bergaul, berexpresi sampe pajang foto di instagram itu butuh uang dan disitu orang lain bisa melihat bahwa kita beruang atau engga. tapi ya inilah realita, kita ga bisa membantah itu, karena itu murni adalah kegunaan yang punya uang.

Tapi ga semua bisa di beli dengan uang,  ada 1 hal yang ga bisa di beli, yaitu Kesehatan. kita ga bisa beli atau nebus segala penyakit dengan uang bro. kita hanya bisa beli obat , inget ya obat dengan uang. seterusnya kita berharap bahwa obat yang kita beli dengan uang itu, bisa menyembuhkan kita. sekarang uang penting ?

Of Course masih penting , tapi hanya sekitar 50% pentingnya, selebihnya itu tergantung tubuh kita, penyakit dan juga yang di atas. tapi gua berharap yang baca , sehat selalu yah. (Amiin). tapi tentu kadang kita merasa bahwa menggunakan uang untuk kesehatan adalah HAL YANG MUBAZIR. di tambah jika harga obat yang harus di bayar itu sama dengan gaji kita perbulan atau tabungan kita. di antara pembaca gua. pasti ada yang lebih sayang uang ketimbang kesehatan.

dan gua yakin pasti ada yang merasa bahwa kalau memang sakit, dan ini sudah ajalnya mau gimana lagi. walau dengan uang sekalipun.

mungkin pemikiran seperti itu cukup realistis, tapi bagaimana jika yang di atas memberikan kesehatan itu lewat Obat. tentu akan lain ceritanya. terus gimana ketika lu lagi engga punya uang dan harus nebus obat. nah gua menyarankan bro bro pada ikut Asuransi, kenapa gua menyarankan ini. karena Asuransi itu menjamin kesehatan dari sisi finansial.

Dan gua berpikir bahwa Asuransi ini sebagai Investasi Kesehatan, walau lu mungkin harus bayar walau ga sakit, tapi itu lebih menguntungkan di banding, ketika lu sakit , lu harus bayar dan mungkin saja yang harus di bayar itu menguras isi tabungan lu. jadi lebih baik ikut asuransi  dari pada kita menabung dan belum tentu tabungan kita cukup.

Lalu di tambah jika kita mau merencanakan keuangan, ketika lu sudah menabung untuk "Nikah" lalu sebagian nabung untuk "Mobil" , lalu ada lagi untuk "Rumah" . dan seketika lu sakit , dan perlu biaya besar. semua itu bakal sia sia, lu ga jadi nikah, mobil lu di ambil rentenir, dan lu hidup di jalanan men.

Makan dari itu gua menyarankan "Yuk Atur Uangmu" , tambahkan dalam biaya bulanan lu , kata "ASURANSI" , agar jika ada peristiwa atau kejadian yang mengharuskan lu untuk mengeluarkan biaya untuk kesehatan, lu bisa menggunakan Asuransi tanpa mengganggu Rencana Keuangan yang telah lu bangun bertahun - tahun. dan pepatah "Uang Membawa Kebahagian" itu bakal berlaku buat lu karena lu ikut asuransi.

Lalu Asuransi yang menguntungkan apa. jujur banyak banget yang menyediakan Asuransi, tapi lebih baik pilih Sinarmas MSIG Life. bisa cek produk asuransinya disini websitenya : www.sinarmasmsiglife.co.id.

Sinarmas Blog Writing


Dan itu saran yang mungkin bisa gua sampaikan tentang "Pentingnya Asuransi" bukan hanya bagi kesehatan lu tapi juga bagi Perencanaan Keuangan lu. dan juga sebagai Pondasi Investasi.

Salam Blogger, Terima Kasih.




Previous
Next Post »