Snowden 2016, Film Yang Membahas Tentang Hacker

Tahun 2016 adalah tahun dimana banyak film menarik yang rilis, tak terkecuali film yang membahas tentang Hacker. salah satunya adalah Snowden, film yang di ambil dari kisah nyata , ini menarik perhatian penonton, khususnya kritikus film.

film tentang hacker


Sinopsis Snowden : 
Seorang mantan Tentara Amerika, FBI dan Kontraktor NSA dan dell bernama Edward Snowden, ia melihat bahwa banyak penyimpangan yang di lakukan instansti tempatnya bekerja, salah satunya adalah penyadapan terhadap seluruh warga dunia. dimana instanti terkait dapat menyadap seseorang melalui webcam, mic, social media , dll tanpa di ketahui.  Ia berusaha memberitahu tentang penyadapan ini , lewat sebuah Media di Amerika. dengan maksud agar Warga bisa menilai apakah yang di lakukan pemerintah itu benar.

Film yang tayang perdana pada bulan mei ini, benar - benar menarik mata kami, bagaimana tidak. walau memang adegan yang di tampilkan tidak 100% persis seperti aslinya. tapi inti atau maksud dari cerita masuk ke hati para penonton.

Selain itu akting dari aktor tampan Joseph Gordon juga patut di acungi jempol, memerankan seorang Edward Snowden seorang Pakar IT dan juga seorang jenius. disini Joseph Gordon sangat patut - patut - patut di hargai,  di sisi lain ada aktor lain seperti Lindsay Mills, Gleen Greenwald, Laura Poitral dan yang lainnya . yang juga harus di apresiasi berkat kesuksesannya memerankan film ini.

Cerita yang mengambil dari kisah nyata seorang Edward Snowden, dan kejadiannya adalah tahun 2005. terjadi setelah Obama menjadi Presiden. dan sekarang Edward Snowden sendiri tinggal di Russia bersama istrinya Shailene Woodley.

Exactly film ini adalah film pertama tentang hacker yang menurut saya bisa di nikmati oleh semua orang. karena fokus film ini adalah tentang penyampaian seorang Edward Snowden. tentang prilaku Pemerintah terhadap Warganya.

dan juga di film ini kita mendapat pengetahuan , bahwa banyak settingan yang terjadi oleh Amerika. seperti kasus Two Tower WTC, lalu Bom di Inggris, semua adalah Ulah Amerika.

Di situs imdb sendiri film ini mendapat rating sekitar 7.4 dari sekitar 36 ribu votes. walau terbilang kecil, kami sendiri suka dengan filmnya.

Dan bagi kalian yang menyukai film hacker, Snowden ini adalah salah satu Rekomendasi Film Hacker.

Baca Juga : 7 Film Seru Yang di Adaptasi dari Novel

Latest
Previous
Next Post »