7 Film Indonesia Terbaik yang akan Tayang Bulan Desember 2016


7 Film Indonesia Terbaik


Tidak seru, kalau gua hanya berbicara tentang film yang gua tonton. dan kali ini gua juga bakal bicara tentang film indonesia yang akan tayang bulan desember. mungkin bisa di bilang akan jadi film terburuk atau sebaliknya, itu tergantung kacamata penonton ya. mulai dari produser lama sampe produser baru ada di bulan desember.

dan inilah 7 Film Indonesia (Mungkin)Terbaik yang akan Tayang Bulan Desember 2016 :

1. Terjebak Nostalgia
Film pertama yang akan tayang di Bulan Desember  adalah Terjebak Nostalgia. sebenernya ini film di buat tahun 2015, hanya saja gua dapet kabar, bahwa ada masalah hak cipta dan masalah lain yang mengharuskan film ini jam tayangnya mundur menjadi 1 Desember 2016.

Kalau kita lihat judulnya, mungkin beberapa reader pasti mengingat sosok Raisa dan lagunya. tapi memang benar ini film di bintangin oleh Raisa Andriana sendiri  . lalu ada juga aktor lain seperti Chico Jerrico, Maruli Tampubollon. Bagus atau Tidaknya tunggu 1 Desember 2016.

Kalian Bisa Baca Sinopsisnya Disini :
Sinopsis Terjebak Nostalgia



2. Cinta Laki - Laki Biasa
Lalu film lain yang bakal tayang 1 Desember 2016 adalah Cinta Laki - Laki Biasa. dari Trailer sih bagus dan sangat menyentuh men haha, gua aja sampe mau nangis. bercerita sesosok laki - laki biasa, serba biasa. lalu menikah dengan cewe super cantik dan dari keluarga kaya. lalu terjadi kecelakan yang membuat si cewe tidak mengingat masa lalu.

Film yang dibintangi oleh Velove Vexia, Deva Mahendra, Nino Fernandes, dan Ira wibowo ini,mungkin bisa jadi referensi film yang akan kamu tonton, bagus tidaknya tunggu 1 Desember 2016. Sinopsis Cinta Laki - Laki Biasa



3. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2
Sukses dengan Film sebelumnya, Bulan Terbelah di Langit Amerika, hadir dengan sekuel kedua. bercerita tentang Hanum (Acha Sepriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) yang di perintahkan oleh bosnya memecahkan harta karun misterius para pelaut muslim cina yang berlayar ke amerika sebelum columbus.

Jadi inti ceritanya adalah menanyakan "Apakah Muslim Penemu Amerika ? " , disini bakal di bahas habis - habisan tentang bukti - bukti otentik yang bisa membuktikan apakah memang amerika di temukan oleh muslim atau bukan, tentu di balut dengan Cinta dan konflik yang pasti seru, oh iya film ini bakal tayang dibioskop pada tanggal 8 Desember 2016. so dont forget to watch.



4. Surga Yang Tak di Rindukan 2
Lalu ada film lain yang memiliki sekuel ke 2 sama seperti film yang sebelumnya, yaitu Surga Yang Tak di Rindukan 2. Film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Chintia Bella, dan Raline Shah . juga patut untuk di bicarakan, Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini bercerita tentang Sepasang Kekasih yang baru menikah, lalu di hadapi tentang Poligami karena terdapat orang ketiga di bahtera rumah tangga mereka.

Hadir juga Reza Rahadian yang berperan sebagai dokter di film ini, Surga Yang Tak di Rindukan 2 akan tayang pada tanggal 15 Desember 2016. so jangan lewatkan ya !


5. Hangout
Film Terbaru Raditya Dika yang mengisahkan 7 Orang di kirim ke sebuah Pulau, lalu di bunuh 1 per satu , mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka ?

Nah, mungkin itu adalah inti dari film terbaru dari Raditya Dika Hangout, Film Misteri pertama yang di buat oleh Sutradara Muda ini , mungkin bisa jadi opsi pilihan Film Terbaik, Walau memang biasanya Artis Kondang ini buat film yang nuansanya Komedi - Percintaan, tapi Hangout hadir dengan Genre Komedi - Misteri.

Lalu selain itu Artis Senior seperti Titi Kamal, Christian Sugiono, Sholeh Solichun, Dinda Kanya Dewi, lalu ada mantan Artis Ganteng Ganteng Swag Prilly Latuconsina juga hadir di film ini, Film ini bakal tayang tanggal 22 Desember 2016, Sepertinya layak untuk di Tonton !



6. Cek Toko Sebelah
Selain Hangout yang di buat oleh Raditya Dika, lalu ada juga Cek Toko Sebelah, dimana pembuatnya, juga merupakan Founder Stand Up Comedy di Indonesia yaitu Ernest Prakasa.

Bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang mempunyai sebuah toko, lalu sang ayah memberi wasiat, sebuah warisan toko akan di berikan kepada sang putra bungsu, tapi ternyata sang kakak merasa di perlakukan tidak adil sampai terjadi konflik.

Film yang di balut dengan Komedi ini , salah satu yang harus di pertimbangkan untuk di tonton, tak hanya itu film ini kebanyakan di isi oleh anak - anak dari kalangan Stand Up. jadi jangan heran jika ada yang menonton tapi kebanyakan tidak tahu nama artisnya. tapi cukup layak untuk di tonton. filmnya sendiri akan tayang tanggal 28 Desember 2016.



7. The Professionals
Tidak komplit rasanya kalau kita engga bicara tentang Film Action, nah di Desember ini ada film Action dari Indonesia khususnya , yang akan tayang, yaitu The Professionals

Bercerita tentang aksi balas dendam yang di lakukan oleh pengusaha bernama Abi (Fachri Albar) , terhadap lawan bisnisnya Reza (Arifin Putra) karena telah menjebak dia masuk ke Penjara. lalu Abi pun merencakan sebuah perampokan besar - besaran terhadap Perusahaan Reza.

Film action yang juga patut untuk dipertimbangkan, selain dari genrenya yang jarang di indonesia, ada juga sutradara hebat di balik film ini , yaitu Affandi Abdul Rachman yang merupakan Sutradara Negeri 5 Menara serta Produser Di Balik 98.

Film ini akan tayang tanggal 22 Desember 2016, so dont forget to watch.


Dan itulah 7 Film Indonesia Terbaik yang akan Tayang Bulan Desember 2016, mungkin masih banyak film yang bagus di bulan desember, tapi i just tell the best, so dont forget to watch in Cinema. dan Jaya Terus Film Indonesia.





Previous
Next Post »