Cerita Cinta Pertama Bertepuk Sebelah Tangan - Warna Abu Abu

Hal yang membekas di hati gua adalah tentang pengalaman cinta pertama. cinta pertama itu kaya memberi kesan yang spesial bagi gua. ga tau kenapa rasanya berbeda dengan cinta yang berikutnya. kaya ada manis manisnya gitu . kisah gua di mulai saat tahun 2012.

Kenalin nama gua Rein, gua hanya siswa sma kelas 1 yang biasa. hidup di bandung, dan ga ada yang spesial dari gua.  hari hari gua biasa jadi kalau lu ngeharepin hal yang luar biasa dari cerita gua, kayanya lu salah masuk deh !

gua coba menyalakan computer seperti biasa, membuka sebuah game dota, hanya untuk menjalani waktu waktu gua yang tabu. gua berpikir hanya ini yang bisa mengisi waktu waktu gua. di saat gua tidak punya keinginan untuk hidup ataupun sebuah tujuan. rasanya menyenangkan bisa memainkan game yang bisa membuat gua berteriak.

Segelas teh yang menemani hari hari gua, menemani di saat gua mengalami dehidrasi. hanya teh yang bisa mengerti gua . aku sayang kamu teh. sambil memakai seragam, gua mulai memainkan jari jari, menekan tombol tombol di keyboard. dan mengklik sebanyak mungkin.

Baca Juga : 7 Anime Terbaik 2015

"Woi ada disini lu, Linda nyariin tuh" Sapa teman gua Fajar.

Fajar ini adalah temen gua, selalu bareng gua, tapi bukan sahabat. gua ga ngerasa ada ikatan sama dia. hanya saja gua selalu bersama karena jarak rumah gua dan dia berdekatan. muka fajar ini item, sebenernya dulunya putih, cuma dia hobi maen layangan, masalahnya ampe ketiduran :D.

"Idih, siapa Linda" balas gua
"Pacar lu bukan ?" saut fajar dengan nada mengejek.
"Enak aja lu, lu aja noh"

Bicara tentang Linda, linda ini adalah cewe di kelas gua, ga ada spesial sih tentang dia. gua ga ngerti aja kenapa dia ngejar gua. kadang gua bicara sama linda, tapi hanya masalah tugas dan kabar aja. ga terlalu lebih sih. ntah gua yang ga ngerti perasaan cewe. atau emang gua yang terlalu cuek.

"Lu, bolos mulu.. merah lu udah banyak tuh" Saut Fajar

gua cuma bisa diem ngedenger fajar ngoceh gitu.

dulu gua orang yang semangat sekolah, berani, sayangnya pas kelas 2 SMP. gua mengalami bully. ntah kenapa gua di bully. setiap hari pasti ada aja kejadian yang menyakitkan bagi gua. ntah itu di pukul, di jailin atapun di hina.

pernah ada kejadian saat gua sedang duduk, tiba tiba celana gua di bakar. dengan bensin yang sering ada di warung. hasilnya celana gua sobek, sampe sempak sempaknya. mungkin bagi gua sekarang ga masalah , tapi untuk anak kelas 2 SMP mungkin itu pengalaman buruk.

dan itu mungkin yang ngebentuk karakter gua sekarang, yang sering bolos, susah di atur, dan kadang gua merasa takut jika bertemu orang baru.

Baca Juga : 7 Anime Romantis Yang Bisa Bikin Kamu Deg Deg Deg

Gua cabut setelah waktu gua habis, gua coba goes sepeda arah pulang.

jalan ke rumah gua banyak sawahnya dan lapang lapangan berumput. dan saat gua lewat gua melihat ada temen temen masa kecil gua lagi bermain main di lapangan. dan saat itu juga gua melihat sosok cewe cantik,putih  tingginya sekitar 160cm. kayanya lagi kebingungan nyari sesuatu. sambil nge raba raba rumput yang ada di sekitar.

tempat cinta pertama
Ilustrasi


Gua sempat memikirkan untuk menolong dia, tapi sayangnya ada rasanya dimana otak dan hati nurani gua itu ga bisa kerjasama. hati nurani gua berkata "Tolongin Dia !", dan otak gua berkata "Udahlah itu urusan dia, lu juga ga pernah di tolong orang lain kan". 

akhirnya gua cabut untuk pulang, dan di kamar gua malah memikirkan cewe tadi,

"Kenapa ya gua lakuin itu" hati gua bicara
"Kenapa gua malah lari"

Dan keesokan harinya gua melakukan aktifitas seperti biasa, dan selepas gua pulang dari warnet. gua melihat lagi sosok cewe yang kemarin yang melakukan hal yang sama seperti kemarin. seperti hari kemarin, karena gua takut dan malu gua akhirnya cabut lagi.

dan sampai hari ketiga, di saat gua pulang dari kegiatan gua warnet. gua masih melihat cewe yang kemarin dengan hal yang sama.

Sesaat otak gua berdebat dengan hati gua, dan gua yakin si cewe itu ga nanya ke orang orang yang ada di sekitarnya.. karena emang muka muka temen gua sangar sangar.

gua coba mendekat ... mendekat... mendekat.... dan sampai akhirnya gua ada di sebelah dia.
gua coba ngomong

"ha.......i" suara gua ga keluar
"Ha......i, lagi ngapain, gua liat dari kemarin lu disini, lu ngapain lagi nyari apa sini gua bantuin" Shit suara gua keluar dengan tiba tiba.

dan dia melihat kearah gua sambil tersenyum. rasanya gua pengen teriak. senyuman dia bener bener manis. tapi dia lalu kembali melakukan hal sama. ok gua ga di tanggepin -_-. gua coba untuk melakukan hal yang sama dengan lebih tenang.

"Hai" gua berhasil mengeluarkan kata ajaib,

sesaat dia coba melihat kearah sekitar, mungkin dia berpikir gua tidak memanggil dia.

"Lu manggil gua?" heran si cewe
"Iya !" saut gua
"Dari kemarin gua liat lu disini terus, lu lagi ngapain ?" tanya gua
"Gua lagi nyari sesuatu" jawab dia
"Emang nyari apa ?" tanya gua lagi
"Kalung gua ilang " jawab dia.

sesaat gua terdiam dan gua melakukan hal yang sama seperti dia, gua coba nyari ke seluruh penjuru lapangan. sampai akhirnya ada temen gua yodi yang heran.

"Lu lagi ngapain Re?" tanya yodi
"Ini gua lagi nyari kalung !" jawab gua
"KALUNG ?? yang kaya gimana ?" nadanya mulai naik
"ga tau gua juga, bukan punya gua sih. lu tau dimana?" jaawab gua keheranan
"Kemarin si ari nemu kalung juga, kali aja itu kalungnya. bentar gua samperin orangnya" jawab yodi

yodi sesaat lari ke arah temen gua yang namanya ari. gua ga tau apa yang di bicarain. tapi yang jelas ari langsung lari ke arah rumahnya. ntah ngambil kalungnya atau kabur . dan gua tunggu sekitar 5 menit. ari datang lagi sambil memberi barang ke temen gua yodi.

"Ini bukan Re?" tanya yodi
"Ga tau di, bentar gua tanyain" jawab gua

gua menghampiri cewe yang tadi. lalu menunjukan kalungnya

"Ehh, ini kalung lu bukan?" tanya gua
"Ahhhhhhhhhhhhhhh, ini kalungnya bener" jawab dia kegirangan sambil ngambil kalungnya.
"Makasih Yah :)" dia mengucapkan terima kasih sambil tersenyum.. sial senyumnya manis banget ahh.

dengan muka yang datar gua jawab iya, lalu gua langsung cabut. sampai di rumah gua mencoba tidur. tapi malah ga bisa, gua keinget kejadian tadi. dimana bener bener cewe manis banget. sampai sampai gua coba bayangin kejadian tadi, sambil senyum senyum sendiri. bener bener kek orang gila gua.

dan besoknya gua menjalani kegiatan yang membosankan gua seperti biasa. tapi hari ini kayanya ada yang berbeda. di sekolah, gua tiba tiba senyum sendiri mikirin kejadian kemarin, di warnet, sampai boker pun gua mikirin dia *x*

di warnet bener bener gua ga bisa fokus sama game gua. akhirnya gua cabut karena ada yang salah sama otak gua. gua coba jalan ke lapangan kemarin. dimana tempat gua dan dia bertemu :D. sayangnya gua ga melihat dia disitu. dan anak anak pun ga ada disitu. karena kemarin gua bertemu dia di sore hari. sedangkan gua jam 2 udah kesini.. bener bener bloon

akhirnya gua cabut ke rumah. gua coba makan minum sambil menunggu jam 4. dan karena sudah jam 4. gua lari kelapangan. untuk menemui si dia. gua liat kiri kanan, dan pandangan gua tertuju sama cewe putih, dengan senyum yang manis. yang berdiri di dekat pohon sambil berteduh. dan itu dia.

Tanpa basa basi gua langsung samperin dia, dan saat gua mau ngomong. dia mendahului omongan gua.

"Hai, kamu kemana aja kemarin, kok langsung lari?" Tanya dia
"heh, emangnya kenapa?" jawab gua
"engga, aku cuma mau bilang makasih, karena kamu udah nolongin aku"sambung dia
"ohh iyah ga papa.*dengan senyum terpaksa" gua
"nama kamu siapa?"sambung dia
"Rein.,. kalau kamu? " jawab gua
"Sarah :)" anjrit bener bener senyumnya manis banget di tambah gua tau nama dia. bener bener rezeki duren dah.

"tadi kamu kenapa jalan ke arah aku ?" tanya dia keheranan

gua yang ga bisa jujur dan kaku sama cewe. bener bener di bikin mati lidah. gua ga bisa ngomong sama sekali.

"gua tadinya mau jalan ke temen gua kok". lalu sarah melihat arah ke belakang . dan ga ada siapapun disana. bener bener malu gua disana .

"Hahahaha, lu tuh ga bisa jujur ya?" sarah mengucapkan kata ini sambil tertawa. dan lagi lagi.

Sarah Cinta Pertama
Bayangan Sarah


senyum pepsodent yang di sebarkan. membuat gua bercahaya. lalu gua coba tersenyum, bedanya senyum gua kek iklan kurang gizi.

"Yu Ikut!"sarah mengucapkan kata itu, sambil menarik gua ke tempat entah berantah. Dan gua kaget...........................bahwa ceritanya udah habis :D. lanjutin nanti ya gan , sist.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
September 7, 2016 at 12:23 PM delete

cinta pertama tentunya menjadi kenangan terindah untuk kita

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 7, 2016 at 12:24 PM delete

cinta pertama tentunya menjadi kenangan terindah untuk kita

Reply
avatar