Transformers The Last Knight, Film Transformers 5 Terbaru

Film Transformers 5 Terbaru

2017 Mungkin akan menjadi hal yang paling di tunggu - tunggu bagi pencinta Film Transformer. Bagaimana tidak, serial terbaru dari transfomer ini akan hadir di bulan Juni 2017 pada tanggal 23. Transfomer sendiri menggunakan nama Transformers : The Last Knight. di series ke 5 ini.

Trailernya sendiri baru muncul di tanggal 6 Desember ini.

Baca Juga : Film Korea Terbaru, The K2

Sinopsis : 

Menceritakan seorang Cage Yeager (Wahlberg) , putrinya dan juga kekasihnya , Serta Para Autobots Melindungi Bumi dari Kehancuran , Sementara Optimus Prime sendiri melakukan pencarian ke segala penjuru alam untuk menemukan Penciptanya. Sementara Unicorn Sendiri merencakan untuk menghancurkan bumi. dan optimus prime harus memimpin para autobots dalam menghentikan Rencana Unicorn.

Trailers

Review Singkat Tentang Film #Transformers5 :

Film yang di garap Sutradara Michael Bay ini juga menampilkan beberapa Detail robot yang sudah usang, ntah mengapa tapi saya melihat malah menjadi lebih menarik.

Bumblebee misalnya, kita melihat terlihat sangat usang di film ini, ntah kenapa, apa memang Sutradara ingin membuat suasana dimana robot yg telah lama tinggal di dunia ini seperti itu.

Selain itu pun Mark Wahlberg pun turut meramaikan film di transformer dengan menjadi Cage Yeager. 
Detail Robot yang lebih baik dari sebelumnya juga di tampilkan di Transformers 5 : The Last Knight kali ini. kita bisa melihat Optimus Prime yang begitu Usang tapi sangat detail.

Dan juga pada menit - menit terakhir trailer, kita melihat bahwa Bumblebee sedang bertarung dengan Optimus Prime.

Pertanyaannya Adalah Apakah Optimus Prime Berkhianat ? atau ada konflik di Antara mereka berdua ?

Tapi jika kita melihat di menit - menit awal, ada adegan dimana Optimus Prime melayang di Luar Angkasa seakan akan Optimus Prime mati. tapi di adegan berikutnya Optimus Prime tiba - tiba hadir dan seakan menjadi Robot yang berbeda.

Apakah Optimus Prime di Bangkitkan Kembali ? dan Memiliki Otak Yang Berbeda Dari Sebelumnya ? Tunggu Filmnya Juni 2017 di Bioskop.


Kesimpulan : 

Di Facebook Transformers pun, mereka merilis berapa adegan tentang pembuatan film tsb, kalian bisa mengunjungi Fanpage Transformers tsb.

Dan juga pihak mereka mengatakan bahwa "Optimus Prime Kembali Lagi dan Lebih Baik Dari Sebelumnya" , disini mungkin yang kata lebih baik, bisa di definisikan sebagai Fisik Robotnya dan Detialnya.

Tapi Overall daripada mengira - ngira lebih baik kita tunggu saja Filmnya di Bioskop Pada Juni 2017 untuk tanggalnya di Indonesia mungkin belum bisa di perkirakan karena Transformers sendiri selalu menayangan tanggal berbeda di setiap negara. So Tunggu Saja.


Kumpulan Gambar #Transformer5 : The Last Knight : 


Transformers The Last Knight
Sumber : www.facebook.com/TransformersMovie

Bumblebee Transformers The Last Knight

Megatron Transformers The Last Knight

Barricade Transformers The Last Knight

Hound Transformers The Last Knight

CrossHairs Transformers The Last Knight
SQWEEKS Transformers The Last Knight
DRIFT Transformers The Last Knight
HOT ROD Transformers The Last Knight






Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Rx24
AUTHOR
April 26, 2017 at 10:19 PM delete

Terima kasih atas informasinya, saya senang bisa berkunjung ke halaman website anda.

Reply
avatar