7 Anime Terbaik 2015 Yang Wajib Kamu Tonton

7 Anime Terbaik 2015 Yang Wajib Kamu Tonton, Anime siapa yang ga suka anime. ngomongnya suka anime . tapi suka doraemon . Doraemon kan anime juga. dan salah satu anime legendaris yang nge hits di indonesia. bulan april ini banyak anime baru yang keluar. biasa di istilahkan Anime Spring 2015. tapi di antara Anime baru. pasti banyak yang ragu nontonnya. karena emang Anime Spring kurang menarik ya. banyak yang asing di telinga.

Ya beberapa mungkin ada yang ga asing. cuma ceritanya ngambang. contohnya Nisekoi. gw tau nih Anime. karena gw nonton. cuma aga aga ga jelas sih ceritanya. sama endingnya. bikin gw jadi bosen nontonya. karena ceritanya loncat loncat. dan yang awalnya tujuannya nemuin lonceng. tapi di Season ke 2nya malah ga ada sama sekali kelanjutan loncengnya.. oke skip.

but di beberapa Anime terbaru 2015. mungkin ada aja anime anti mainstream. tapi gw lebih suka yang love romantic gitu deh hahaha. jadi gw kasih tau nih. 7 Anime Terbaru dan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton.

1. Shokugeki No Souma (School, Shounen) Nilai 9 dari 10

Review : Nih bro salah satu anime favorit gw, bukan favorit sih. cuma seneng aja nontonya. cerita yang anti mainstream . dimana kompetisi, love, comedy dan karakter karakteknya bikin kamu tertarik dan penasaran. Souma-kun adalah aktor utama dalam anime ini bro. dimana souma bertekad untuk menjadi chef terbaik. dan mengalahkan ayahnya. yang baru di ketahui adalah Ranking 2 dari Sekolah Memasak terbaik di jepang. dan ada Erina Sama yang punya Oooppai lumayan besar.

di juluki si Lidah setan. dimana hanya makanan yang enak yang bisa memasuki lidah erina. dan disini Erina dan Souma keknya bakal jadi sepasang kekasih . hehe. Pokoknya ini anime bikin penasaran deh.. Wajib Kudu Harus lu Tonton 

Sinopsis : Mimpi Yukihira Souma adalah menjadi koki penuh waktu di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan kuliner ayahnya. Tapi sama seperti Yukihira lulusan sekolah menengah ayahnya, Yukihira Jouichirou, menutup ke restoran untuk memasak di Eropa. Meskipun tertindas, semangat Souma bertarung dihidupkan kembali oleh tantangan dari Jouichirou yang bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari lulusan siswa. Bisa Souma bertahan?

Nama Lain: 食戟のソーマ
Penulis: Saeki, Shun
Seniman: Tsukuda, Yuuto
Penerbit: Shounen Jump (Weekly)
Kategori: Ecchi, School, Shounen, Drama, Romance, Slice Of Life, Comedy
Label: -
Tanggal daftar: Oct 04, 2013
Tahun Rilis: 2012
Status: Sedang berjalan
Periode update: Tidak diketahui
Peringkat: 3

Screenshot :

Shokugeki No Souma

Shokugeki No Souma

Shokugeki No Souma


Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan  Complete Episode Shokugeki No Souma Subtitle Indonesia

2. Yamada - Kun to 7 Nin no Majo (Comedy, Ecchi, Harem, Mystery, Romance, School, Supernatural) Nilai 8 dari 10

Review : Dan salah satu anime terbaik ke 2 adalah ini. dimana sudah ada live actionnya.. sebelum animenya *ups* . dimana bercerita tentang seorang anak sma yang aktif tapi bodoh. bertemu seorang perempuan pintar yang tak lain adalah seorang penyihir. dan ga sengaja si Yamada. nama anak bodoh. dan shiraishi nama cewenya. ciuman saat terjatuh dari tangga. dan tiba tiba jiwa yamada dan shiraishi tertukar. secara pandangan gw sih. gw lebih suka live actionnya. ga tau bosen nontonya. atau emang males aja. karakternya mirip lucy di Fairy Tail. dan kualitas videonya jelek sih untuk anime tahun sekarang..
Tapi jalan ceritanya bagus kok. dimana dan tidak di duga..pas buat kalian yang suka anime mystery. dimana banyak banget misteri.. dan echii sedikit.. serta romance... apalagi pas ciumannya banyak banget.

Sinopsis : Bermula saat Yamada, seorang siswa SMA yang bermasalah. Tidak sengaja berciuman dengan seorang siswi teladan yang cantik bermana Shiraishi saat mereka bertabrakan di tangga. Setelah mereka sadar ternyata mereka telah bertukar tubuh. Seiring berjalannya waktu, mereka sadar kejadian yang mereka alami bukanlah satu-satunya kejadian aneh di sekolah mereka.

Screenshot :


Yamada - Kun to 7 Nin no Majo


Yamada - Kun to 7 Nin no Majo


Yamada - Kun to 7 Nin no Majo

Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan  Complete Episode Yamada - Kun to 7 Nin no Majo 

3. Nisekoi Season 2 (Comedy, Harem, Romance, Shounen) Nilai 7 dari 10

Review : Anime lanjutan dari Nisekoi. menurut masih kurang menarik dan melenceng dari inti cerita. dimana gw penasaran ama lonceng dan pasangan si ichijo. malah ga ada satupun. ntah bakal ada season 3nya atau engga. karena gw masih penasaran ama loncengnya dan pasngan si ichijo. karena semua wanitanya punya kunci yang di pegang. ini anime romance, dan comedy. dimana suasana asik dan penasaran dari anime ini. terus merasuki otak gw. tapi mending kalau lu. belum nonton sama sekali anime ini. nonton season 1nya dulu biar nyambung..

but ini anime masih dalam anime seru lah. ya walau emang ceritanya aga melenceng. dan masih bikin penasaran.


Sinopsis : Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji... sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji "Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah". Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka. Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana... nyawalah taruhannya.

Screenshot :


Nisekoi Season 2

Nisekoi Season 2

Nisekoi Season 2

Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan  Complete Episode Nisekoi Subtitle Indonesia

4. DanMachi (Action ,Adventure, Comedy, Fantasy, Romance) Nilai 8 dari 10

Review : Anime DanMachi sempat populer  di Facebook. dimana ceritanya ada Dewa dan Dewi dari Kahayang turun ke bumi. ntah apa alasannya Dewa dan Dewi tersebut memutuskan tinggal di bumi. . dimana aktor utamanya adalah Hestia. seorang loli beroppai besar. Anime ini masuk dalam kategori Favorit gw. dimana ceritanya complex penuh comedy dan masuk akal. tapi Oppainya di hestia di luar masuk akal :v .

Anime ini punya sensasi tersendiri. ada gamenya. misteri, dimana action,adventure, comedy dan romance di kombinasiin jadi anime yang menarik. buat yang lu otak mesum atau yang suka anime action or adventure ataupun anime tentang game. bisa lu tonton deh.

Sinopsis : DanMachi yang akan berlatar belakang tempat pada kota labirin, Orario, yang mempunyai nama lain“Dungeon”. Bell Cranel adalah seorang petualang pemula yang bercita – cita untuk dapat bertemu dengan seseorang yang berbeda “jenis gender”. Suatu hari ketika ia sedang melakukan petualangan-nya, ia di serang oleh Minotaur. Di saat ia sudah mendekati kehancuran-nya, muncullah seorang petualang wanita, Eyes Warenstein. Ia pun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan petualang wanita itu, dan dimulailah perjuangan-nya untuk menjadi seorang petualang yang setara dengan level wanita yang menyelamatkan-nya. Lalu ia bertemu dengan Hestia, seorang dewa yang di sebut “Lolita god” karena ukuran badan-nya yang jatuh cinta dengan Cranel.

Screenshot :
DanMachi

DanMachi

DanMachi

Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan Complete Episode DanMachi Subtitle Indoensia


5. Charlotte (School, Supranatural) Nilai 7.5 dari 10

Review : Dari kualitas Anime sama Plot ceritanya ga beda jauh sama Angel Beats, di karang sama orang yang sama juga  yaitu Jun Maeda. Anime ini sebenernya tokoh utamanya pentagonis punya kekuatan merasuki ke dalam jiwa orang lain. comedy dan ceritanya bener bener pas. di tambah ada beberapa karakter yang bakal bikin kamu terus penasaran tentang kekuatan orang yang lain.

Sinopsis : Remaja yang mengalami pubertas memiliki kemampuan spesial, jumlahnya sangat sedikit. Yuu Otosaka memanfaatkan kemapuannya untuk memuaskan dirinya di dalam kehidupan sekolah. Kemudian, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Nao Tomori. Pertemuan mereka menjadi takdir pertemuan bagi para pemegang kekuatan spesial. Charlotte Subtitle Indonesia

Screenshot :


 Charlotte

 Charlotte


Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan Complete Episode Charlotte Subtitle Indonesia

6. God Eater (Action, Demons, Fantasy, Military, Supernatural) Nilai 8 dari 10

Review : Secara grafik dan kualitas anime ini bener bener recommended anime banget. di adaptasi dari game yang populer di psp. bikin plot cerita ini di pahami sama penonton.. set ceritanya di jepang tahun 2071 di mana sebagian dunia telah hancur oleh monster misterus yang di kenal Aragama. dan ada organisasi Fenrir yang di buat untuk memusnahkan aragama. dan Pembasmi Aragama dikenal sebagai God Eater..

Cocok banget buat lu pencinta action sama fantasy. dimana banyak banget fantasy yang di buat di anime ini.

Sinopsis : Anime adaptasi dari Bandai Namco PSP aksi permainan seri “God Eater.” Set di Jepang pada tahun 2071 di mana dunia telah sebagian besar hancur oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibuat untuk memusnahkan Aragami menggunakan senjata yang disebut Arcs yang terbuat dari sel-sel dari Aragami. Mereka yang mengkhususkan diri dalam membasmi Aragami dikenal sebagai God Eaters. Awalnya God Eaters memiliki satu jenis di mana mereka Arcs hanya dapat menjaga bentuk pistol atau bentuk pisau, namun tipe baru telah ditemukan yang dapat beralih antara pistol dan bentuk pisau. Sejak itu, mereka telah diklasifikasikan Jenis baru dan sebelumnya Jenis Tua. ActionDemonsFantasyMilitarySupernatural

Screenshot :


God Eater


Jika Kalian Mau Download Anime ini, Silahkan Complete Episode God Eater Subtitle Indonesia

7. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku (Comedy ,Romance ,School)
Nilai 6 Dari 10

Review : Anime ini lanjutan dari Season 1.. dimana kalau lu loncat langsung ke season 2 mungkin bakal bosen.. soalnya banyak hal hal yang telah terjadi yang ga bakal kita mengerti. ini anime real banget . dimana semuanya ga berlebihan. bercerita tentang seorang cowok bermuka datar . dan 2 teman cewe cantik.  anime ini menurut gw ya bosen sih kalau ga ngerti dari awalnya. but dari segi kualitas anime dan grafik ga usah di permasalahin. cuma dari cerita aga membosankan sih bagi gw. dan untuk Comedy , Romance menurut gw cuma sedikit mungkin ga keliatan.

Sinopsis : Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru .Zoku kembali dengan beberapa perubahan yang sangat drastic ,mulai dari Desain Karakter dan Art/Seni yang digunakan ,menurut saya sendiri Wajah karakter Utama anime ini ,Hachiman terlihat agak aneh jika dibandingkan dengan seasons 1 nya, Yukinon juga terlihat lebih dewasa ,dan itu membuat Yukinon terasa lebih kawai pada seasons 1 ,sedangkan Desain Karakter Yui lebih menarik dan Bagus daripada Seasons 1 nya, dan juga untuk Art yang digunakan sangat modern ,seperti pencahayaan ,bayangan ,dan detail lainnya sangatlah “PERPECT“ ,

Screenshot :

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku


Oke itulah guys, Anime Terbaik 2015 Yang Wajib Kamu Tonton. dari bulan Agustus ini.. dan kalau ga nonton lu bakalan nyesel men..Spring Summer siapa tau ga ada Anime bagus lagi .
Previous
Next Post »