7 Anime Romantis yang bisa bikin Kamu Deg Deg Deg

7 Anime Romantis Yang Bakal Bikin Kamu Deg Deg Deg. Anime Genre Romance atau Romantis adalah salah satu genre yang cukup banyak di gemari oleh penonton seluruh dunia. menurut gua genre ini mengajari kita untuk memahami dan menghargai lawan jenis kita. tapi ada juga yang malah ngerendahin lawan jenis kita alias melecehkan. ini salah satu peringatan buat penonton echii nih :v hahaha

gua ga ngelarang lu nonton echii atau hentai kok.. tapi jangan ngelakuin sama benda hidup ya cukup dengan tangan . oke balik ke topik. anime romance salah satu yang gua suka juga. bahkan mungkin seluruh anime gua adalah romance :v . gua disini bakal rekomendasi in anime yang udah gua tonton dan tentunya yang bagus.

tapi penilaian gua ini ga sepenuhnya benar ya. karena gua yakin kita mempunyai selera berbeda. tapi namanya juga nge share ^^ . dan gua yakin semua film yang sudah di buat itu bagus pada intinya.. selanjutnya masalah selera.

Dan Inilah 7 Anime Romantis Terbaik  .Baca Juga 1 Litre Of Tears  : J-Drama yang bikin gua nangis


1. Nogizaka Haruka no Himitsu

Nogizaka Haruka no Himitsu


Review  : Anime pertama yang gua rekomendasiin adalah ini. bagi gua ini adalah best anime romance.  tidak seperti Amagami SS yang bener bener full romance. anime ini di balut dengan comedy ringan dan konflik ceritan yang menurut gua bener bener bagus dan realistis. jadi kita ga bosen jika menonton anime romance. Nogizaka Haruka no Himitsu adalah anime yang membuat kita ceria karena comedynya dan membuat kita tahu cara memperlakukan wanita.

Mungkin yang laki laki kalau nonton Anime ini bakal teriak gini "Ohhh Ahhh Ohhh Ahh".  Kenapa ? karena anime ini di balut dengan unsur comedy. contohnya waktu adegan : Dimana Yutto-kun (Lelaki di Anime ini) sedang bermain di kamar Haruka (Tokoh wanita Comedy Ini) . lalu ada ayahnya yang mantan samurai sedang menguping dari luar. dan terdengar suara

"Yuuto Kun ayo masukan,"
"Tapi Aku tidak Tahu Caranya dan ini yang pertama"
"Ini juga yang pertama kali buatku"

Albert gua disitu udah Bangun lagi :v , eh tiba tiba ayahnya nyelonong masuk ke kamar haruka dengan memotong pintu dengan samurai..ehh ternyata haruka lagi masukin benang :v.

Pokoknya seru deh buat lu yang suka anime semacam SAO, atau Clannad mungkin ini adalah best of the best.

Sinopsis : Pusat cerita membahas seputar Yuuto Ayase dan teman sekelasnya Haruka Nogizaka. Yuuto adalah seorang yang biasa saja pada umum nya dan Haruka sangatlah menarik karna cerdas dan kaya. Karena ini dia adalah gadis sekolah yang paling tak terjangkau dan sangat mengidolakan bahwa teman-teman sekelasnya memberinya julukan Perancis “Nuit Étoile” (Bintang perak di malam hari) dan “Lumière du Clavier” (Putri yang bersinar di piano).

Suatu hari, ketika Yuuto pergi ke perpustakaan sekolah untuk mengembalikan buku, ia tersandung dam mengenai Haruka dan terjatuh sebuah buku rahasia, ternyata dia adalah penggemar fanatik dari anime, manga dan budaya otaku. dan Yuuto mengetahuinya dan berjanji untuk menjaga rahasia nya dan mereka menjadi teman dekat. Yuuto melakukan yang terbaik untuk membantu Haruka dengan hobi rahasianya sambil mengembangkan hubungannya dengan dia…

Jika Kalian Mau Download Silahkan : Nogizaka Haruka no Himitzu

2. Clannad

Clannad

Review : Clannad udah ga asing deh, kalau kalian nanya di forum forum atau group bahkan nanya ke temen. pasti di rekomendasiin anime ini. ini adalah salah satu anime yang bikin hati gua bimbang, sekaligus sepi karena gua baru sadar ternyata gua jomblo hahaha. anime ini bener bener full romance, jika anime pertama ngasih kesan Ceria. sedangkan Anime ini ngasih kesan Sedih gan :( .  anime ini ngajarin kita untuk bersyukur.

Disini bukan hanya kasih sayang terhadap pasangan yang di ajarin. disini kita juga di ajarin bagaimana mencintai orang tua.

menurut gua anime ini adalah anime ANEH. dimana kasih sayang di tunjukan tidak hanya oleh kata kata dan sifat. tapi juga oleh kenangan. kenapa gua ngomong ini.. karena si Nagisa dan Tomoya jadiannya karena dia ketemu di dalem mimpi. yang akhirnya dia jadian..

Ini cocok banget buat lu yang sedang bimbang atau punya masalah ikatan. pas deh nonton anime ini.
tapi jangan salahin gua kalau lu nangis.. atau hati lu malah ga tenang heheh :D

Sinopsis : Anime ini menceritakan tentang kehidupan Okazaki Tomoya (Tokoh Utama) yang memiliki sifat pemalas dan suka membolos bersama temanya Sunohara Youhei.namun semuanya berubah drastic ketika tahun baru pelajaran.kini Tomoya telah kelas 3 SMA.Di tahun baru pelajaran ini Tomoya bertemu dengan Furukawa Nagisa.Nagisa memiliki sifat yang tidak percaya diri dan sangat menyukai “Keluarga Dango”.

Nagisa sendiri seharusnya sudah lulus pada tahun kemarin namun karena penyakit yang di deritanya Nagisa terpaksa mengulang lagi di kelas 3.pertemuan Tomoya dengan Nagisa merubah keperibadian Tomoya yang tidak mengacuhkan sekelilingnya menjadi orang yang sangat peduli dengan sekelilingya.

Nagisa memang sudah lebih senior di bandingkan dengan Tomoya tetapi pada kenyataanya Nagisa Sendiri dan tidak memiliki teman karena sikapnya tersebut. Disinilah peran Tomoya untuk menghibur juga memberikan pengarahan serta latihan untuk berteman kepada Nagisa.Selain itu ternyata Nagisa juga memiliki keinginan untuk membuka kembali klub teater yang telah ditutup tahun lalu.d

an disini Nagisa mulai mendapatkan teman seperti Fujubayashi Ryou dan Fujibayashi Kyou mereka adalah saudara kembar sekelas dengan Okazaki Tomoya,Sakagami Tomoyo (ketua dewan murid),Sanohara Youhei (teman Tomoya),Ichinose Kotomi (anak jenius di SMA). Clannad.

Jika Kalian Mau Download Clannad Silahkan : Clannad

3. Sakurasou No Pet Na Kanojo

sakurasou no pet na kanojo


Review : ketiga adalah Sakurasou No Pet Na Kanojo. anime ini salah satu favorit gua dimana gua nonton berkali kali. anime ini. menurut gua yang menarik dari anime ini adalah karakternya yang kuat. dimana kita bisa menemukan sekelompok orang aneh yang berkumpul di dalam 1 asrama. dan yang bikin gua demen banget anime ini adalah karena ehh karena Karakter dari Mashiro Shiina. dan kayanya gua jatuh cinta.

bukan karena orangnya but sifatnya. bikin gua gemes dah.. ntah apa yang bakal gua lakuin kalau ada cewe telanjang di depan gua haha.

Ini genre sedikit echii but ga ada adegan kotornya kok.. hanya gitu lah.. adegan lucu yang sedikit kotor.

Anime ini cocok banget bagi lu yang mungkin masih sekolah. dan kayanya lu perlu nonton anime ini jika lu mau masa sekolah lu berarti. serius deh percaya ke gua.

Sinopsis : Sekolah film komedi romantis berkisar siswa SMA tahun kedua bernama Sorata Kanda yang tinggal di Sakurasou, asrama untuk masalah anak-anak di sekolah Sorata itu. . Suatu hari, Mashiro Shiina-seorang gadis cantik yang kebetulan juga kosmopolitan, brilian seniman bergerak ke Sakurasou Sorata berpikir untuk dirinya sendiri bahwa ia harus melindungi Mashiro dari orang aneh di Sakurasou,

tapi Mashiro memiliki rahasia mengejutkan: dia tidak tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri. Dia akan hilang jika dia pergi keluar, dan kamarnya berantakan lengkap. Pasangan asrama Sorata yang menunjuk dia sebagai “master” dari Mashiro, dan dengan demikian, seorang anak biasa dan seorang gadis brilian harus hidup seperti “master dan hewan peliharaan.

Jika Kalian Mau Download Silahkan : Sakurasou No Pet Na Kanojo

4. Sword Art Online

Sword Art Online


Review :
 Hampir lupa gua masukin Anime ini. mungkin sudah pada tau ya kebanyakan anime ini. but menurut gua masih favorit gua. season 1 menurut gua lebih menarik dari season 2nya. karena dari karakter menurut gua lebih menarik Asuna dari pada Siapa tuh ya lupa namanya...? nah kan ini alesannya.. gua ga terlalu nginget nama anime.. ntah yang gua tau Asuna dan Kirito. ntah kenapa

Jujur anime ini the best anime menurut gua. karena jujur gua pun suka main games. dan jika lu nonton apa yang lu suka. ini adalah yang pas untuk di tonton.

Sinopsis : Di Tahun 2022 , game Sword Art Online dirilis. Untuk memainkannya dibutuhkan Never Gear Helm yang merangsang semua indra melalui otak sehingga pemain dapat merasakan dan hidup dalam dunia game Sword Art Online. Kirigaya Kazuto yang akrab dipanggil Kirito mencoba versi beta Sword Art Online ini namun pada tanggal 6 November terjadi insiden .

Semua pemain yang log in tidak bisa log out. Mereka terjebak di dunia game itu dan mendapat informasi dari Kayaba Akihiko bahwa mereka bisa keluar jika dapat menamatkan dan mengalahkan bos terakhir di game itu. Selain itu jika mereka mati dalam game , mereka juga akan mati dalam dunia nyata.Mengetahui hal tersebut , Kirito berjuang dan bertarung untuk menaikan level setinggi mungkin untuk mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang yang terjebak dalam dunia game tersebut.

Jika Kalian Mau Download : Sword Art Online

5. Hentai Ouji to Warawanai Neko

Hentai Ouji to wawarani Neko

Review : Selanjutnya adalah anime ini. sebenernya dari judulnya ini bukanlah hentai. melainkan orangnya hentai. jadi ceritanya ada seorang Anak Mesum. yang mau ngilangin kebiasaan mesumnya. dia lalu berdoa kepada Neko Sama. ehh tiba tiba dia ketemu sama cewenya. dan tiba tiba dia cinlok gitu.ceritanya ga sedih menurut gua malah lucu. but ada romancenya.

Menurut gua lebih banyak Comedynya disini.. tapi ada waktunya saat kita nonton adegan romance.. terus mikir dan teriak "ohhh ohhhh ohhhh" . dan salah satu anime yang karakternya gua suka..

Cocok buat lu deh.

Sinopsis : Youto Yokodera selalu berpikir tentang keinginan duniawi, tapi tak satupun yang mengakui dia cabul. Dia mempelajari tentang sebuah patung kucing yang konon dapat mengabulkan keinginan. Anak itu akan pergi berdoa bahwa dia akan bisa mengungkapkan pikiran penuh napsunya kapanpun dimanapun yang dia inginkan. Pada patung itu, Youto bertemu dengan Tsukiko Tsutsukakushi, seorang gadis dari SMA nya dengan harapanya-bahwa dia tidak akan menunjukan niat sebenarnya begitu mudah. Hentai Ouji to Warawanai Neko!

Jika Kalian Mau Download Silahkan : Hentai Ouji

6. Fortune Arterial




Review : Anime ke enam yang bikin gua degdegdeg adalah Fortune Artirial. dimana anime ini bercerita tentang Pasangan Berbeda Jenis. maksud jenis disini adalah Manusia dan Vampir yang menyerupai wanita. banyak konflik disini. dan gua ga melihat itu sebagia vampir malah gua liat itu manusia beneran.

tapi gua masih ga ngerti tentang si cewenya kalau di pegang cowonya malah tiba tiba sakit atau gugup.. but keseluruhan oke kok

Sinopsis : Cerita keberuntungan Arteri yang berkisar pada protagonis pria Kohei Hasekura, yang pindah ke sekolah umum bergengsi dalam gaya sebuah sekolah enam tahun Inggris meliputi siswa SMP dan SMA. Sekolah ini di sebuah pulau bernama Pulau Tamatsu lepas pantai dari daratan Jepang, dan satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah dengan perahu. Segera setelah pindah, ia menemukan bahwa salah satu mahasiswi di kelas sebelah, Erika Sendo, sebenarnya sejenis vampir. Fortune Arterial!


7. Mayo Chiki !






Review : Anime terakhir dan yang paling gua suka ini. gua suka anime ini karena dari segi penempatan waktu ketawa dan waktu bilang ohh ohh ohh. pas banget. biasanya kadang tuh lagi adegan adegan romantis, tiba tiba malah ketawa kan jadinya malah gimana gitu. nah ini anime buat para kalian yang suka ngalah sama cewe :v

Sinopsis : Konoe Subaru, 17 tahun, bekerja sebagai pelayan pria (Butler) untuk Suzutsuki Kanade, teman sekelas Sakamichi Kinjirou yang mempunyai masalah terhadap perempuan, yang secara tak sengaja, Kinjirou menemukan rahasia Konoe… Bahwa ia adalah seorang perempuan?! Kebetulan, dia akan di pecat sebagai pelayan apabila ada yang mengetahui bahwa ia adalah perempuan.

Oke dan itulah 7 Anime Romantis Terbaik Yang Bakal Bikin Kamu Deg Deg Deg . kamu suka yang mana ?
Previous
Next Post »