Cara Membuat atau Mendaftar Facebook Baru Dengan Mudah

cara membuat facebook


Cara Membuat atau Mendaftar Facebook Baru Dengan Mudah. Baru baru ini saya di beri pertanyaan oleh teman saya. "bro gimana sih cara buat facebook ?" . lantas gua pun kaget karena gua sendiri udah punya fb dari kelas 1 smp dan itu pun ga perlu belajar. jadi walaupun facebook sudah di gunakan berjuta juta orang. ternyata masih ada orang yang gaptek tentang cara memakai internet. apalagi orang orang pelosok

Mendaftar facebook sendiri bagi orang kebanyakan itu mudah, karena memang kita sudah masuk jaman modern dimana gadget dan teknologi sudah biasa. tidak seperti zaman dahulu. oleh karena itu saya mengawali blog ini dengan membuat post an tentang cara daftar facebook.

Mendaftar facebook itu gratis, tanpa di pungut biaya sepeserpun. dan yang perlu kalian lakukan adalah mengisi data diri anda. dan jeng jeng jadi. tapi ga semudah itu. kalian pertama harus mempunyai EMAIL ntah itu yahoo, gmail, hotmail atau email kantoran. jika kalian belum punya emailkalian bisa lihat post an saya selanjutnya tentang cara membuat Email.

1. Cara Membuat Facebook

1. Langkah Pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka situs Facebook sendiri. klik alamat www.facebook.com disini

2. Isi Kolom yang disediakan oleh facebook, lalu klik mendaftar

cara membuat facebook

3. Lalu kamu masuk ke tahap selanjutnya. dimana disitu ada 2 Tabel. tabel pertama berisi "Temukan Teman Anda" dan Tabel Kedua "Tambahkan Foto Profil Anda". kamu bisa menambahkan teman yang ada di email kamu. atau kamu bisa melewatinya dengan mengklik selanjutnya.

Congratz kamu sekarang mempunyai Facebook, sebelum itu kamu harus mengkonfirmasi Facebook kamu di Email. 

2. Setting Profile Kamu

Setelah membuat facebook dan mengkormasi email. kamu juga mesti membuat facebook anda kelihatan menarik dan teman teman anda mengenali anda. selain dari nama.karena saya juga kadang lupa teman teman saya kalau hanya dengan nama. kadang saya ingat wajahnya tapi tidak ingat namanya.

Caranya klik gambar yang mau kamu ubah. lalu Klik "Unggah Foto". lalu pilih gambar mana yang mau kamu pakai menjadi foto profil. atau foto sampul.

cara membuat facebook


Contoh Foto yang sudah di Unggah


cara membuat facebook



Cukup mudah bukan membuat FB ? seterusnya kamu tinggal melengkapi data diri kamu. oke.. Sekian  Cara Membuat atau Mendaftar Facebook Baru Dengan Mudah 
First