Sinopsis Cinta Laki - Laki Biasa , Film Tayang 1 Desember

Cinta Laki Laki Biasa


Film Cinta Laki - Laki Biasa merupakan film yang di adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Asma Nadia, film ini di garap oleh Starvision dan disutradarai oleh Guntur Soehardjo.

Film ini merupakan genre drama, yang menguras air mata, cie lah. dan akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Desember 2016. so jangan lewatkan ya !



Sinopsis :

Nania (Velove Vexia) , seorang gadis cantik , pintar dan juga dari keluarga berada, Jatuh cinta pada seorang laki - laki biasa dan memutuskan untuk menikah dengan seorang laki - laki yang sangat biasa , Namun Nania memiliki firasat keyakinan pada laki - laki tsb, di karenakan sikap laki - laki tsb sangat luar biasa kepada dirinya.

Namun saat akan menikah , orang tua wanita seakan tidak yakin dengan laki - laki tsb, tapi Nania bersikukuh menikahi pria tsb, sampai akhirnya Nania dan Laki - Laki tsb. tapi tetap saja si Orang Tua sekarang tidak merestui hubungan mereka, mereka masih belum yakin.

Sampai suatu hari

Nania terlibat kecelakan , yang menyebabkan dirinya lumpuh dan kehilangan memori masa lalunya yang tak bisa mengingat Sang Suami maupun Kerabatnya. Namun Sang Suami tetap berada di samping Sang Istri , dengan ikhlas menemani dan menerima cobaan tsb.

Disitu Keluarga dan Kerabat Nania mulai yakin dengan kelebihan pria tsb yang di anggap biasa saja.

Akankah terjadi hal yang di luar dugaan dalam film ini ? Tonton Filmnya di Bioskop pada Tanggal 1 Desember 2016 di Bioskop ya. bukan Cinemaindo21.com

Baca Juga : 7 Film Terbaik Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Desember 2016


Previous
Next Post »