Sinopsis Terjebak Nostalgia, Film Terbaru Raisa

Terjebak Nostalgia


Film pertama yang akan tayang bulan 1 Desember ini, juga merupakan Film pertama yang di bintangi oleh penyanyi cantik Raisa, Film ini juga menampilkan sejumlah artis terkenal seperti Chico Jericho, Mauri Tampubolon.

Film ini sempat mengalami pengunduran jam tayang, yang seharusnya pada tanggal 11 Februari 2016. tapi karena ada masalah mengenai copyright atau hak apalah gua kagak ngarti. tapi intinya film ini punya masalah yang mengharuskan mereka mengundur penayangan mereka menjadi tanggal 1 Desember 2016


Sinopsis :

Film “Terjebak Nostalgia” akan menceritakan tentang pasangan kekasih yaitu Raisa dan Sora. Mereka saling mencintai satu sama lain dan memiliki impian yang sama untuk masa depan mereka baik dalam karir maupun cinta mereka.

Suatu hari, Sora pergi ke New York untuk menggapai impiannya, namun ia tak pernah kembali ke Jakarta meskipun pernah memberikan kabar. Raisa pun menjadi bingung dan berniat mencarinya.Impian indah mereka pun kini tertutup kabut tebal.

Raisa kemudian ditemani oleh sahabat setianya, Reza untuk pergi ke New York guna mencari keberadaan Sora. Dan semua perjalanan pun dimulai. Sebuah perjalanan yang akan menarik Raisa ke sebuah nostalgia.

Apakah Raisa akan menemukan Sora? Apakah muncul perasaan cinta antara Raisa dan Reza? Saksikan kisah lengkap film “Terjebak Nostalgia” Tanggal 1 Desember di Bioskop Kesayangan Anda.

So Jangan lupa nonton ya pada tanggal 1 Desember 2016 di Bioskop Kesayangan Anda.

Baca Juga : 7 Film Terbaik Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Desember 2016
Previous
Next Post »