Pembunuh di Film Raditya Dika Terbaru Hangout 2016

Pembunuh di Film Raditya Dika Terbaru Hangout . bicara tentang pembunuh di film Raditya Dika yaitu Hangout. mungkin agak sakral, karena filmnya pun belum keluar. tapi mungkin gua pengen menyampaikan sedikit aspirasi gua, atau tebakan gua tentang siapa pembunuhan. karena jujur gua sendiri suka nonton film mystery.

Baca Juga : 7 Film/Movie Terbaik Tahun 2016 Versi Renfausi

oke sebelum gua review ada baiknya kita nonton teasernya dulu dan sinopsinya kaya gimana.


Sinopsis Film Hangout : "Sembilan Public Figure , mulai dari artis film yang sok penting sampai ke artis senior yang ingin gaul kembali, di undang oleh sosok misterius ke sebuah pulai terpencil.

ternyata mereka di jebak, lalu mati satu per satu. Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka ?

Review : 
oke sekarang saatnya review filmnya, dari segi tebakan gua ga bakal prediksi cuma 1 pelaku, melainkan gua bakal prediksi mungkin 3 pelaku. karena filmnya belum tayang dan ini masih sebatas teaser lagi bukan trailer. tapi jujur dari sekian banyak film raditya dika. ini adalah film pertama dengan genre misteri. yang artinya apa, raditya dika masih fresh dalam membuat film misteri.

jadi ada 2 kemungkinan dakam membungkus film misteri. kemungkinan pertama pelaku sudah muncul di awal - awal scene. atau pelaku bukanlah 9 public figure yang di tampilkan . melainkan ada 1 orang tambahan. itu basic banget dalam film mysteri. karena gua baca sebagian kata Sinopsisnya " Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka ?"

dalam arti ini mungkin saja pelakunya bukan 9 public figure itu,. jadi bisa saja orang lain. tapi yang perlu kita gali adalah dalam kata ini "di undang oleh sosok misterius ke sebuah pulai terpencil." 
yang artinya apa kemungkinan yang bunuh adalah si sosok misterius ini karena dia yang mengundang.

so jadi kali ini kita akan bahasa Siapakah Sosok Misterius yang di maksud ?

pertama kita harus tau motif pembunuh, ntah itu harta, tahta , kekayaan, atau popularitas, kita bisa mulai dengan menganalisa nama pemain dan profesi pemain

1. Raditya Dika - Standup Comedy, Artis, Sutradara, Penulis, Dll
2. Soleh Solichun - Standup Comedy, Artis,
3. Dinda Kanya Dewi - Aktris, Model, Sutradara
4. Gading Martin - Aktor, Presenter , Model
5. Titi kamal - Aktris, Model
6. Prilly Latuconsina - Artis Sinetron , Penyanyi
7. Surya Saputra - Artis Senior
8. Mathias Muchus - Artis Senior
9. Bayu Skak - Youtubers

dari profesi 1 - 1 orang yang berkarir dari youtubers ke layar lebar adalah Bayu Skak. mungkin ini bisa jadi 1 motif bayu skak untuk membunuh 8 kawannya.

lalu apakah itu kuat untuk berbicara bahwa bayu skak pembunuhnya ? of course not. tentu pasti ada faktor lain, dan biasanya dari sisi pengambilan gambar.

Bayu Skak Hangout

gua melihat teaser Hangout, Bayu Skak muncul di meja makan bersama 8 orang lainnya. tapi tanpa berbicara 1 kata pun. padahal bayu skak gua hitung 3-5 muncul dalam frame. lalu di perkuat dengan dekatnya tempat duduk Bayu Skak dengan Om Muchus.

lalu saat Dinda Kanya Dewi, makan dengan Keteknya. tiba - tiba saja Kamera mengarah ke Wajah Bayu Skak , dan tanpa berbicara 1 kata pun. berbeda dengan Titi Kamal yang masih berbicara satu kata "iiihhh"  dan disitu semua pandangan teralih kepada Dinda Kanya Dewi. dan mungkin disitu adalah kesempatan yang tepat untuk menaruh racun dalam Makanan Om Muchus.

Lalu di perkuat dengan Bayu Skak yang malah mengeluarkan Camera di saat Om Muchus mati. mungkin bagi sebagian orang ini adalah Hal yang Lucu. karena memang ini film komedi. tapi sehumor - humornya seseorang mungkin menurut gua tidak pantas. jadi ini semacam pengalihan pikiran agar penonton yang melihat bahwa itu hal wajar yang di lakukan youtubers.

Jadi gua memprediksi bahwa Orang Yang Membunuh Kemungkinan ada 3.

Bayu Skak Hangout


1. Bayu Skak
2. Orang Yang Mengundang ke Pulau (Bayu Skak/ Orang ke-10)
3. Orang ke-10, bisa jadi bukan 9 Public Figure itu.


jadi, itulah tebakan gua, dan maafkan keterbatasan info karena masih dalam tahap Teaser .
jika ada Komentar atau Debat silahkan Koment di bawah.






Previous
Next Post »