7 Film Terbaru Tahun 2017 Versi Renfausi

7 Film Terbaru Tahun 2017 Versi Renfausi. Jujur gua aga ragu untuk memilih 7 Movie Terbaru. karena bener - bener gua adalah Movie Addict. beratus - ratus film udah gua tonton. mulai dari Genre Misteri sampai Genre Biru :D. tapi di antara ratusan film film yang gua tonton. gua bakal menetapkan 7 Movie Terbaru yang pernah gua tonton.

Dan jujur gua ga maksa kalian - kalian untuk setuju sama gua tentang pemilihan film ini. karena setiap orang punya selera yang berbeda. jadi so ini adalah versi renfausi. jadi kalau memang lu punya sifat atau kepribadian yang sama kaya gua . seperti suka film misteri, drama, fantasy. eh sorry fantasy dalam pandangan gua adalah sesuatu yang ga mungkin, tapi terlihat mungkin.

mungkin susah ya bacanya. eh intinya gini, contoh "terbang dalam film" .. hal udah pasti ga mungkin dalam kenyataan. nah bukan ini maksud gua. tapi maksud gua seperti "perjalanan waktu" , ga mungkin ? memang . tapi terlihat mungkin. hehe pusing kan . gua aja pusing haha.

Dan Inilah 7 Film Terbaru Tahun 2016 Versi Renfausi

Baca Juga : 7 Tempat Baca Manga Online Terbaik Bahasa Indonesia

1. Shawsank Redemption (Drama, Crime)
Rating IMDB : 9.3/10
shawsank redemption

Jujur gua ga ngerti, kenapa ini genrenya drama dan crime. padahal setelah lu nonton filmnya, bener - bener lu ga bakal duga genrenya apa. film pertama yang gua anggap ga seru, film pertama yang bikin gua ketiduran, dan film pertama yang juga bikin gua bilang "ehhh kok seru ya ! ". dan ini adalah film yang gua paling rekomendasiin buat lu pencinta film.

Gua disini ga bakal ceritain gimana filmnya, tapi gua bakal ceritain apa yang gua rasain ketika nonton film ini. mungkin pas awal - awal lu nonton. lu bakal bingung ini film apa yah. ga jelas gini. jadi gua saranin. jangan pernah berhenti nonton ini di tengah jalan.. not recommended dan itu di LARANG !!.

gua menyarankan lu lu pada agar nonton ini sampai habis. dan lu bakal tau serunya dimana. dan lu bakal bilang "kok seru ya !" .


Trailer 


2. Room 2015
Rating IMDB : 8.2/10
room 2015

Film kedua yang gua nobatkan terbaik adalah Room 2015. baru memang, tapi ini film bener - bener recommended banget. pertama - tama mungkin lu bakal ngerasa tak kenal, asing dan ga bisa masuk kedalam inti ceritanya. tapi seiring berjalan waktu sekitar 20 menit - 40 menit . lu bakal ngerti ceritanya.

dan ini film bener - bener ga jelas. tapi ketidak jelasan tersebut bakal menjadi hal yang bikin film ini seru. gua saranin juga nonton sampe full ya . selamat berimajinasi karena gua ga bakal ceritain film ini karena gua ga takut penonton jadi spoiler dan filmnya ga menarik lagi untuk di tonton.

gua lebih baik penonton berpikir bahwa ini film tidak seru dari pada berpikir seru tapi setelah membaca :). kalau gua ibaratin itu seperti ..namanya Ayam KFC, tapi rasanya Ayam Pinggiran. nah itu tuh.. ga nikmat. dan kalau mau lebih seru, ga usah nonton trailernya walau bakal gua kasih juga sih di bawah.

Trailer



3. Little Boy 2015
Rating IMDB : 7.4/10

little boy

Mengambil setting Perang Dunia ke - 2. mungkin bukan hal baru. tapi ceritanya di kemas dengan sangat baik. itu alasan gua nempatin film terbaik ke - 3. dan ini film juga adalah film yang gua anggap membosankan. gua sempet 2-3 kali buka tutup untuk nonton film ini. tapi karena ga ada film lagi akhirnya gua menyerah dan menonton sampai akhir.

sebenernya yang bikin gua bosan adalah filmnya di kemas tahun 90an. jadinya kita ga tertarik untuk menonton. dan jujur aja gua susah untuk masuk ke dalam filmnya. tapi setelah kita nonton dengan waktu yang cukup lama. kita akan mengetahui inti filmnya. benar - benar berbeda dengan apa yang gua bayangkan. WAJIB NONTON !

Trailer


4. A Separation
Rating IMDB : 8.4/10

a separation


Film ke-4 yang gua nominasikan jadi film terbaik datang dari Negeri Iran. mengambil budaya dan latar tempat di iran. bikin film ini khas banget. jelek ?? engga juga.. bagus ?? engga juga ... tapi hal yang gua bisa bilang adalah ini film unik. dan cerita filmnya bener - bener di luar dugaan. tapi hal baiknya adalah ini film yang bikin gua ga tau mau bilang apa .

kalau dalam kualitas video atau pengambilan video. kalah jauh.. dan banyak scene yang menurut gua ga penting dan sulit di mengerti. tapi ketika lu masuk ke dalam filmnya perlahan , lu bakal tau alur filmnya bagaimana. dan film ini juga ngasih tau budaya dan sifat - sifat di negeri iran. tapi tentu bukan karena negeri iran gua suka film ini.

gua cuma bisa kasih tau kalian, akan ada misteri di dalam film ini, dimana bukan misterinya yang menjadi keseruan dalam film ini. tapi akhir dari filmnya . jadi selamat menonton.

Trailer



5. The Intouchable 2011
Rating IMDB : 8.6/10
intouchables

Bergenra drama dan kisah nyata , mungkin salah satu yang gua bakal anjurkan ke kalian. film ini mengajarkan kita tidak boleh menyerah, film yang mengajarkan tentang arti sebuah hidup dan film yang mengajarkan tentang sebuah arti berjuang. gua sebenernya ga mau masukin ini film. karena jujur gua kurang suka kisah nyata.

tapi ternyata,.. ini film hahahaha anjing banget. bikin hati gua deg deg deg.. ga tau deh gua mau ngomong apa. awal - awal memang ini film terlihat membosankan. dan gua kira ini film ceritanya akan lari ke seorang pemuda yang menganggur , lalu dia berusaha sampai di mendapatkan pekerjaan. dan ternyata big wrong.

recommended banget buat kalian yang sedang mencari jati diri kalian. atau arti dalam hidup.

Trailer


6. Inception (2010)

Rating IMDB : 8.8/10

inception

Film yang baru gua tonton ini bergenre adventure dan sci-fi. bercerita tentang sebuah mimpi atau alam bawah sadar. dimana seorang dapat masuk ke dalam mimpi dan menanam sebuah ide atau pikiran baru. film yang seru untuk seorang pencinta fiksi atau orang yang muak dengan kehidupan dunia .

mungkin ini adalah film yang menurut gua konsepnya menarik. ada mimpi di dalam mimpi dan di dalam mimpi. tapi untuk cerita gua rasa bukan yang terbaik. tapi masih cocok lah di tonton buat pencinta fiksi atau khayalan.

Trailer


7. The Imitation Game 2014
Rating IMDB : 8.1/10

the imitation game

Film terakhir adalah The Imitation Game. film yang memiliki latar PD Dunia ke -2. ini patut di apresiasi. dimana film ini mengajari ilmu pengetahui di pd2. tapi hal yang menarik dari film ini adalah misteri dan jalan cerita yang terbilang rumit tapi menarik untuk di ikuti. di perankan oleh aktor Inggris yang juga pernah memerankan Film Sherlock Holmes versi Sinetron.

tentu aktor dan jalan cerita yang membuat ini semakin menarik hehe..patut di tonton.


Dan itulah 7 Film movie terbaik tahun 2016 versi renfausi hehe, semoga kalian suka , jika ada kritik saran atau ada film bagus, silahkan koment di bawah ya.


Previous
Next Post »